.

.

Jumat, 01 Juli 2016

[Review] Cathy Doll CC Speed White Powder Pact & Eyebrow Cara Hazelnut


Holla!

Aku seneng banget nih karena hari ini aku udah mulai libur, lumayan lah semingguan bisa "istirahat" :D
Tapi jangan bayangin aku bakal tidur-tiduran di rumah ya selama liburan, soalnya jadwal udah tersusun. Hehe.. Entah itu mau bikin blog post, nyiapin foto untuk review produk, photoshoot, atau cuma sekedar jalan-jalan. Intinya aku bakal ngelakuin semua hal yang aku suka deh :) 

Lanjut ke blog post aku kali ini ya, produk yang akan aku review kali ini adalah "Cathy Doll CC Speed White Powder Pact & Eyebrow Cara Hazelnut"








FYI, untuk produk Cathy Doll CC Speed White Powder Pact ini aku kebetulan dapet yang kemasan mini. Seperti yang aku pernah ceritain di post ini, aku dapet goodie bag Cathy Doll di Grand Opening Counter Gandaria City. Kalo Cathy Doll Eyebrow Cara-nya punya adikku, tapi aku pinjam buat review :p

Dus-nya lucu banget ya, yang CC Speed White Powder Pact ada animal print-nya gitu. Sumpah, lucu! Kalo yang Eyebrow Cara dus-nya sepertinya 1 design sama "Triple Eyebrow Designing" yang pernah aku bahas di sini, warna coklat dengan icon boneka khas Cathy Doll.




Pas dibuka dus-nya.... Ga ada cewek yang ga suka sama kemasannya deh! :D
CC Speed White Powder Pact-nya warna shocking pink dengan tulisan warna gold. Eyebrow Cara-nya ga mau kalah imut, tulisannya warna gold juga dengan dasar kemasan warna coklat dan tutupnya warna garis-garis putih coklat.





Isinya lebih imut lagi, nih! Powder Pact-nya ada kacanya loh, aku pikir karena mini jadi bakal kayak reffil-an gitu. Terus ada spons lembutnya juga tanpa tulisan atau hiasan apa-apa. Sedangkan bedaknya sendiri wanginya lembut dan warnanya natural, jadi ga perlu takut warnanya terlalu putih di muka. Kalo kandungannya sendiri, jangan khawatir. SPF-nya 40 dan PA+++, ada UV Protector nya juga lagi. Powder Pact ini mengandung CC cream powder, jadi selain bisa menyempurnakan warna kulit, juga mencerahkan dan makin mencerahkan setiap kali dipakai :)
Berikut before-after aku memakai Cathy Doll CC Speed White Powder Pact:






Gimana, keliatan kan kalo muka aku jadi lebih mulus? Beberapa noda hitam di pipi juga ketutup, dan kantong mata juga tersamarkan :)






Selanjutnya, kita bahas Eyebrow Cara-nya nih. Adikku dapet warna yang Hazelnut yang ternyata coklat agak muda gitu, bahkan cenderung keemasan. Kalo di aku sih agak terlalu terang kalo dipake gitu aja. Jadi aku mengakalinya dengan memakainya setelah pake pensil alis. Biar agak muda warna alisnya ala-ala korea gituu.. 
Kalo ketahanannya, lumayan oke karena ga gampang ilang kalo kena air. Trus juga kalo setelah dipake, kita gosok-gosok (mau diapus gitu maksudnya) ga bakal ilang dan malah blepotan saking anti-smudge nya. Hehehe... Untuk brush-nya, standar seperti kuas eyebrow pada umumnya. Cukup nyaman dipakai juga.
Btw foto before-after aku di atas, ga memakai Eyebrow Cara ini yaa.. Soalnya agak susah motonya, ga terlalu keliatan.





Beli di sini dan di sini :)

Udah dulu ya, Girls, untuk post aku kali ini. Thanks a lot karena udah baca blog ini.
See you on my next post ;)

1 komentar:

magdalenepaes mengatakan...

titanium white dominus - The Titanium Art of the Titsanium
Titanium and 해외야구 tittorium are among thinkpad x1 titanium the most popular metal designs today. They are created by tipe gold, gold, titanium uses and micro titanium trim silver, and the titanium 3d printer titsanium