.

.

Senin, 09 Mei 2016

[Sasyachi's Birthday Giveaway] My Day and Night Look




Hi Folks,

Sebelumnya aku mau ngucapin Happy Birthday buat Kak Sasya, dan makasi ya udah ngadain giveaway ini. Baru kali ini nih aku ikutan giveaway di blog, deg-degan juga sih. Karena Giveaway ini persembahan dari Sasyachi, aku lumayan deg-degan juga, soalnya pasti bakal dilihat sama Kak Sasya nya 'kan. ~!@$%^&* Langsung random, takut post-ku jelek! :(
Hehe, tapi menang atau ga menang yang penting aku udah berusaha sebaik mungkin. Dan blog post aku udah dibaca sama Kak Sasya aja udah seneng banget aku! :p
Jadi, giveaway-nya mengenai Day and Night Look. Yang bikin bingung sih pas mikirin Night Look-nya nih, soalnya aku jarang (baca: belum berani) pakai makeup yang agak bold. Tapi akhirnya aku nemuin style yang (menurutku) cocok buat aku. Semoga menurut kalian cocok yah.. :D



Day Look

Untuk Day Look, ini makeup sehari-hariku. Berikut list produk yang aku pakai:

- Cathy Doll No Apps BB Cream Light Beige (base)
- Cathy Doll Eyebrow Mascara (as Nose Shading)
- NYX Eyebrow Cake (brows)
- Cathy Doll Shocking Black Liner (eyeliner)
- NYX Soft Matte Lip Cream "Addis Ababa" (as blusher)
- NYX Soft Matte Lip Cream "Stockholm" (lips)
- My Beauty Story Loose Powder



Night Look:

Untuk Night Look, selain make up aku mengubah sedikit tatanan rambutku biar lebih glamor.

- Cathy Doll No Apps BB Cream Light Beige (base)
- Cathy Doll Eyebrow Mascara (as Nose Shading)
- NYX Eyebrow Cake (brows)
- Cathy Doll Shocking Black Liner (eyeliner)
- NYX Soft Matte Lip Cream "Addis Ababa" (as blusher and lipstick)
- My Beauty Story Loose Powder
- Maybelline Hyper Diamonds Eye Shadow "Silver"


Mungkin lebih banyak orang yang "bermain" di bagian bibir supaya terlihat stunning. Untuk urusan makeup, aku lebih suka jadi diriku sendiri yaitu lebih memilih warna-warna soft. Night Look-ku hanya aku tekankan pada pemakaian warna lipstik yang lebih terang (shocking pink) tapi hanya dipakai di tengah bibir dengan efek ombre. Sisi glamornya aku tunjukkan di bagian mata dan aksesoris (necklace). Supaya kalungnya lebih terlihat, jadi rambutku aku cepol. :)
Sorry cepolannya agak berantakan soalnya rambutnya baru dipotong dan rambut-rambut kecilnya ga nurut meskipun udah dikasih hairspray. Hairspray-nya aku menggunakan Barbara Hairspray yang botol kaleng warna merah muda. Kalau baju yang aku pakai, di Day dan Night Look ini aku pakai baju yang sama. Cuma tanktop warna cream aja, tapi untuk Night Look aku tata lebih rendah pada bagian bahunya.

Sekian dulu post kali ini. Next time aku akan bikin yang lebih detail ya, step by step! :)

Tidak ada komentar: